PIALA AFF 2021

Final Piala AFF Indonesia Vs Thailand, Ini Jadwal dan Prediksinya

Final piala AFF 2021

TRANSKEPRI.COM.SINGAPORE- Timnas Indonesia akan melakoni laga final leg pertama di Piala AFF 2020 melawan Thailand. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Thailand di final Piala AFF.

Duel Indonesia vs Thailand bukan barang baru dan tak asing lagi, namun selalu menyajikan pertandingan yang menarik.

Menghadapi Thailand, Indonesia biasa tampil spartan dan selalu menyimpan potensi memberi kejutan. Sementara tim Gajah Perang bakal mengupayakan permainan efektif dan modern untuk membawa pulang trofi AFF.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Thailand di final Piala AFF dimulai pada pukul 19.30 WIB dan dapat disaksikan di stasiun televisi RCTI atau iNews.

Siaran langsung Indonesia vs Thailand juga dapat disaksikan melalui layanan live streaming di RCTI plus atau Vidio.com.

Pelatih Shin Tae Yong dan Alexandre Polking memprediksi pertandingan bakal berjalan alot. Shin menyebut Thailand adalah salah satu kekuatan sepak bola di Asia Tenggara. Sedangkan Polking mengapresiasi penampilan skuad muda Indonesia yang tampil tak kenal lelah.

Polking pun menyebut bakal meladeni beragam gaya main yang akan diterapkan Indonesia.

"Indonesia bisa bertahan dengan baik lawan Vietnam yang membuat mereka memimpin grup. Mereka juga bisa agresif dan ofensif saat melawan Laos, Kamboja, dan Singapura. Kami siap untuk skenario, kami akan lihat menit pertama bagaimana Indonesia bermain dan kami akan melakukan yang harus kami lakukan," ucap Polking.

"Kita akan bekerja keras bahkan hingga darah penghabisan kami akan berjuang dan membawa trofi. Thailand di atas kita, tapi kita tidak takut. Bola itu bundar, semua bisa terjadi di atas lapangan, pemain akan bekerja keras untuk membawa trofi ke Indonesia," tegas Egy Maulana Vikri.Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Selasa (28/12), perwakilan pemain dari kedua kesebelasan juga menyatakan kesiapan tampil maksimal di final.

 

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2020:

Stadion Nasional, Kallang, Singapura / Rabu (29/12) / 19.30 WIB / RCTI & iNews. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar