Sambut Hari Bhakti ke-51, BP Batam Gelar Turnamen Tenis Meja

Kejuaraan Tenis Meja

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar turnamen terbuka Tenis Meja, dalam rangka Hari Bhakti BP Batam ke-51, bertempat di One Batam Mall, Batam.

Kejuaraan yang berlangsung dari tanggal 20-23/10/22 tersebut, diikuti sedikitnya 200 peserta dari berbagai kelompok umur.

Ketua Panitia Pelaksana Iyus Rusmana saat menyampaikan sambutan, menyebut kejuaraan Tenis Meja yang digelar pihaknya merupakan rangkaian berbagai kegiatan dalam memeriahkan Hari Bhakti BP Batam.

Menurut pria yang akrab dipanggil Iyus ini, dipilihnya cabang Tenis Meja menjadi salahsatu kegiatan dalam Hari Bhakti BP Batam, karena Tenis meja memiliki peminat yang banyak. Disamping itu kata Iyus, Tenis Meja juga mudah dan dapat dimainkan oleh semua kelompok umur.

Kepala BP Batam H Muhammad Rudi yang diwakili Direktur Fasling Binsar Tambunan, menyebut bahwa berbagai kegiatan digelar pihaknya dalam rangka Hari Bhakti BP Batam ke-51.

"Menyambut Hari Bhakti BP Batam yang jatuh setiap tanggal 26 Oktober, berbagai kegiatan kami gelar. Mulai dari olahraga, lomba kebersihan, aksi sosial, kegiatan keagamaan, upacara dan berbagai kegiatan lainnya," ujar Binsar Tambunan.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, Iskandar Alamsyah yang diwakili Waketum KONI Batam Aldi Samjaya, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas digelarnya turnamen terbuka Tenis Meja oleh BP Batam.

"KONI Batam mengapresiasi pelaksanaan kejuaraan ini. Selain menjadi wadah meraih prestasi bagi atlet Tenis Meja di Batam, kejuaraan ini diharapkan menjadi ajang pemanasan bagi atlet Batam pada khususnya, dalam menghadapi Porprov Kepri yang digelar November mendatang," ujar Aldi Samjaya.

Pada kesempatan itu turut hadir, Direktur Pengamanan BP Batam Brigjen Badrus, Direktur PTSP BP Batam Harlas Buana, Wakil Ketua 4 KONI Batam Sony Christianto, Kabid Olahraga Pemko Batam Mansur serta para undangan. **

 

 

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar