Sekdaprov Kepri Ingatkan Kesalahan dalam Pengelolaan Keuangan Daerah

Sekdaprov Kepri, DR Lamidi

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Pj Sekdaprov Kepri Lamidi meminta agar pengelolaan keuangan daerah mulai dari perencanaan, penganggaran, pelaksanaan, penatausahaan, pelaporan  hingga pertanggunjawaban untuk meminimalisir potensi kekeliruaan dan kesalahan. 

"Karenanya saya minta betul  kepada tiap-tiap OPD, sebisa mungkin  meniadakan kesalahan dalam penyusunan keuangan daerah, " pinta  Pj Sekdaprov Lamidi saat membuka  acara Koordinasi Perencanaan Anggaran Belanja Daerah di Swiss Bell Hotel Batam, Jum'at (10/12). 

Acara Koordinasi Perencanaan Anggaran Belanja Daerah sendiri mengangkat tema 'Pencegahan Tindak Pidana Korupsi Dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Anggaran Belanja Daerah'. 

Dikatakan Pj Sekdaprov Kepri, penyenggelaraan pemerintahan daerah, terus dituntut untuk meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan daerah yang makin baik sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku. 

Karenanya, perlu ada komitmen bersama, untuk bisa mewujudkan pengelolaan keuangan  daerah di Kepulauan Riau agar berjalan secara baik, dan  jauh dari praktik tindak pidana korupsi. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar