KAHMI Tetapkan HM Rudi Sebagai Anggota Kehormatan

Wali Kota Batam, HM Rudi saat dinobatkan sebagai anggota kehormatan KAHMI

???????????????? ???????????????????????????????????????? ???????????????????????????? ???????????????????????????? ???????????????????????????????????????? ????????????????????

???????????????????????????? ???????????????????????? ???????????????????????????? ???????????????????????? ???????????????????? ???????????????????? ???????????????????????????? 2021-2026

???????????????????? ???????????????????????? ???????????????????? - Wali Kota Batam Muhammad Rudi dikukuhkan sebagai anggota kehormatan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHmI) di Hotel Vista Batam, Minggu (28/11) siang.

Pengukuhan Rudi, seiring pelantikan Pengurus Majelis Daerah KAHmI Batam Periode 2021-2026 yang kini diketuai oleh Amsakar Achmad yang juga Wakil Wali Kota Batam dan pelantikan Forum Alumni HmI Wati (FORHATI) Batam.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Nasional (MN) KAHmI Manimbang Kaharyadi menyampaikan selamat datang kepada Rudi. Menurutnya, seiring pengukuhan tersebut Rudi telah menjadi bagian dari keluarga besar KAHmI.

"Karena sudah berkeluarga, artinya punya komitmen saling mendukung dan saling meyukseskan. Sukses KAHmI, sukses pak wali, sukses pak wali juga sukses KAHmI," ucap dia.

Ia mengatakan, KAHmI dalam sejarahnya telah menjadi bagian dari distributor terbesar pemimpin negeri ini. Berangkat dari hal ini ia menyebutkan, Rudi agar tidak sungkan memanfaatkan kader terbaik di Batam.

"Kader silahkan dimanfaatkan semaksimal mungkin," katanya.

Sementara itu, Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dan penghargaan yang diberikan KAHmI. Ia berharap kepercayaan yang diberikan ini menjadi pemantik yang baik dirinya dalam memimpin.

"Terima kasih saya ucapkan kepada KAHmI. Semoga ini berguna untuk kita semua," imbuhnya.

Dalam memimpin dan berbuat untuk masyarakat, Rudi tidak menampik dirinya tak dapat mengetahui seluruh informasi di tengah masyarakat. Namun ia percaya, jika semua elemen terlibat, termasuk KAHmI, pengabdian kepada masyarakat akan lebih mudah dilakukan.

"Visi saya bersama pak Amsakar, yakni Batam yang modern dan madani. Saya yakin jika didukung semua, perubahan besar yang baik di Batam akan cepat tercapai," ucap Rudi.

Menurutnya, kolektivitas merupakan kunci membangun daerah. Modal kebersamaan akan membawa Batam ke arah yang lebih maju. Ia meminta semua pihak, tanamkan dalam hati bahwa kerja bersama tersebut sangat baik dan harus dilakukan.

"Tak ada kepentingan Muhammad Rudi  keluarganya dalam membangun Batam. Batam yang maju tentu untuk semua, untuk masyarakat Batam yang kita cintai," papar Rudi disambut tepuk tangan para kader dan alumni HmI.

Pada kesempatan ini, Rudi juga memaparkan berbagai lompatan besar yang sedang dan akan dilakukan Pemko Batam maupun Badan Pengusahaan (BP) Batam. Dari pengembangan infrastruktur jalan, pengembangan bandara, pelabuhan hingga KEK Kesehatan. Tentu saja, pembangunan ini tidak menanggalkan kegiatan yang berkaitan langsung dengan masyarakat. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar