Lanud Hang Nadim Segera Resmikan Kawasan Wisata Aero Sport Center Paralayang di Bukit Gendang

Lokasi Aero Sport Center Paralayang di Bukit Gendang, Sembulang Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Komandan Lanud Hang Nadim Batam, Letkol (Pnb) Iwan Setiawan, menyebut pihaknya akan meresmikan keberadaan Aero Sport Center Paralayang di Bukit Gendang, Sembulang, Kota Batam, (27/11/21) mendatang.

"Kita akan meresmikan keberadaan Aero Sport Center Paralayang di Bukit Gendang, Sembulang, Kota Batam, (27/11/21) mendatang. Dengan adanya lokasi tersebut, maka berbagai kegiatan terkait aero sport sudah bisa digelar," ujar Iwan Setiawan di Mako TNI AU Lanud Hang Nadim Batam, Nongsa, Kota Batam senin, (15/11/2021).

Dijelaskan Iwan, di kawasan Aero Sport Center Paralayang juga tersedia lokasi camping menggunakan mobil campervan.

Sementara, terkait rangkaian pembukaan Aero Sport Center Paralayang, dijadwalkan dimulai tanggal 25 hingga penutupan di tanggal 28 November 2021.

"Acara digelar 25-28 November, meliputi paralayang, penanaman pohon, pelepasan burung, lomba foto, lomba layang-layang dan Lomba drone," ujar Danlanud.

Kemudian terkait kepesertaan, sejak pendaftaran dibuka, tercatat 145 peserta telah mendaftar.

“Sampai hari ini sudah 145 peserta mendaftar,  berasal dari Yogyakarta, Jakarta, Solo, Malang dan sejumlah daerah di Sumatera. Dan antusiasme peserta sangat luar biasa," pungkas Danlanud. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar