LAM TPI Gelar Musyawarah Adat, Suryatati Sebut Saling Intropeski di Hadapan Walikota dan Ketua DPRD

Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma (kanan) salam kompak dengan Ketua DPRD TPI, Weni (kiri) dan mantan Wali Kota TPI, Suryatati Manan

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Demi terwujudnya pembangunan dan kemajuan  di Kota Tanjungpinang, tentunya harus dibarengi dukungan, sinergitas dan komunikasi yang baik antara semua elemen, termasuk Pemerintah dengan legislatif.

Untuk menyatukan persepsi tersebut, Walikota Tanjungpinang dan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang sepakat untuk bersinergi bersama membangun Kota Tanjungpinang. Hal itu disampaikan oleh kedua pihak dihadapan Penasehat dan Pengurus LAM Kota Tanjungpinang, saat melaksanakan Musyawarah Adat Bandaku Negeriku Sayang, di Gedung LAM Provinsi Kepri, Jumat (12/11).

Hj. Suryatati A. Manan yang merupakan Penasehat Lembaga Adat Malayu (LAM) menyampaikan bahwa Musyawarah Adat Bandaku Negeriku Sayang yang diselenggarakan oleh LAM Kota Tanjungpinang, yang turut hadir Pemangku Dato Sri Setia Amanan Hj. Rahma, S.IP dan Dato Sri Setia Mufakat Hj. Yuniarni Pustoko Weni, S.H serta Ketua dan Pengurus LAM hari ini, merupakan kegiatan silaturahmi sekaligus komitmen bersama untuk membangun Kota Tanjungpinang.

"Musyawarah adat ini untuk menjalin silaturahmi. Dan diharapkan dengan pertemuan hari ini, kita semua dapat saling memberi masukan serta koreksi untuk mewujudkan pembangunan di Kota kita menjadi lebih baik. Juga kita dapat saling memperbaiki diri, jika selama ini terjadi salah faham satu sama lain. Dalam kesempatan ini semua saling introspeksi, memaafkan dan ciptakan suasana harmonis untuk melanjutkan pembangunan Kota Tanjungpinang bersama", ucap Suryatati.

Suryatati juga berpesan agar masyarakat tidak termakan dengan pemberitaan yang salah dan menimbulkan perselisihan. Setiap tindakan dan keputusan yang diambil oleh masing masing pihak supaya dilakukan komunikasi, agar informasi yang diterima oleh masyarakat tidak simpang siur dan menimbulkan fitnah. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar