Ansar Dorong Kejaksaan Lakukan Pengawasan Pembangunan di Kepri

Gunernur Kepri, Ansar Ahmad

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad mengatakan dalam membangun daerah sangat penting untuk dilakukan perencanaan yang baik agar menghasilkan pembangunan yang baik dan bermanfaat  bagi masyarakat luas.

"Kita semua ingin dalam membangun daerah  bisa berhasil memberikan yang terbaik bagi masyarakat, maka dari itu di titik paling awal kita harus menghindari dari tindakan bahaya korupsi," ujar Gubernur saat membuka acara 'Penguatan Upaya Pencegahan Tipikor Pada Proses Perencanaan Pembangunan Daerah' di Hotel CK Tanjungpinang, Rabu (10/11). 

Gubernur sangat mengapresiasi acara yang diselenggarakan oleh Barenlitbang Pemprov Kepri bekerjasama dengan Kejati Kepri ini. Menurutnya kegiatan ini adalah usaha nyata dari Pemprov Kepri untuk menyelenggarakan pemerintahan yang bersih. 

Selanjutnya Gubernur mendorong kepada Kejaksaan Tinggi Kepri untuk terus melakukan pengawasan dan pendampingan terhadap program perencanaan pembangunan Kepri, agar segala program kerja pemerintah dapat dipertanggungjawabkan dan manfaatnya dirasakan masyarakat. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar