Wawako TPI Hadiri Maulid Nabi Bersama Warga Tiku Pariaman

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Memperingati Maulid Nabi 1443H, Kerukunan Keluarga Tiku Padang Pariaman Tanjungpinang mengisi dengan kegiatan ceramah agama. Hadir pada kesempatan itu Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp, M.Si, bertempat di Surau Jabal Nur, Minggu (07/11).

Dalam sambutannya, Endang menyampaikan bahwa kerukunan dan kebersamaaan yang dilakukan masyarakat sangat penting dilakukan agar dapat menciptakan lingkungan yang harmonis.

“Masyarakat di Kota Tanjungpinang terkenal dengan masyarakat yang ramah penduduknya. Hal tersebut dapat terlihat, keluarga besar Tiku Padang Pariaman telah menjalin dan menciptakan hubungan yang baik serta harmonis dengan masyarakat dengan mengedepankan sinergitas dan kebersamaan,” ucap Endang.

Lanjut dikatakannya, meski beraneka suku bangsa dan agama di Tanjungpinang, masyarakat tetap bersatu hidup dalam keberagaman.

“Kerukunan ini tentu harus selalu kita jaga. semoga kita semua yang hadir disini senantiasa dapat menciptakan kesejahteraan bagi sesama warga di Kota Tanjungpinang ini,” harapnya.

Diakhir Endang mengingatkan kepada seluruh masyarat agar tetap waspada, walaupun status PPKM di Kota Tanjungpinang sudah memasuki level 1. “Tetap disiplin protokol kesehatan dalam berkegiatan, jika mengharuskan untuk berkumpul, terapkan prokes yang ketat. Meskipun Kota Tanjungpinang ini sudah memasuki level 1 PPKM, hal tersebut harus kita jaga bersama karena tidak menutup kemungkinan kita dapat terpapar kembali,” tutup Endang. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar