Warga Desa Air Bini Anambas Minta Kehadiran Puskesmas Keliling

Reses anggota DPRD Anambas, Fachri Hidayat

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Sejumlah Persoalan ditemukan oleh Anggota Dewan Perwakilan  Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Fachri Hidayat saat melakukan reses dengan bertemu masyarakat dan konstituen di Desa Air Bini Kecamatan Siantan Selatan, Minggu (7/11/2021).

Terdapat sejumlah persoalan saat reses kemarin,nantara lain yakni, masih belum adanya Tempat pembuangan Akhir (TPA), lalu ketersediaan Puskesmas Keliling.

Politisi Partai Besutan Surya Paloh itu mengaku, persoalan yang ditemui dilapangan akan menjadi atensi penting untuk segera diselesaikan dimasyarakat, karena hal ini merupakan kepentingan umum yang sifatnya urgen.

Lebih jauh pria yang akrab di panggil bang Dayat itu menegaskan,  akan menyampaikan persoalan tersebut kepemerintah, tingginya respon masyarakat saat reses menjadi tanggung jawab moral tersendiri bagi anggota DPRD sebagai wakil rakyat di parlemen.

"Ini momentum bagi kita sebagai wakil rakyat untuk menyuarakan aspirasi sehingga harapan masyarakat dapat direalisasikan," tuturnya. 

Dayat pun berharap dengan hadirnya anggota DPRD ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan arti, dan pelayanan tulus kepada masyarakat. 

"Insya Allah keluh kesah yang disampaikan ini akan kita upayakan maksimal menjadi sebuah program pembangunan yang tepat bagi masyarakat," katanya. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar