Artis Vanessa Angel dan Suami Meninggal Akibat Kecelakaan Mobil di Tol

Penampakan mobil yang ditumpangi Vanessa Angel

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Artis Vanessa Angel mengalami kecelakaan dan meninggal dunia di tol Jombang-Mojokerto KM 672 pada Kamis (4/11). Kecelakaan terjadi saat korban tengah menuju ke arah Surabaya.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan, mobil Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Vanessa mulanya berangkat dari Jakarta. Kemudian, setibanya di KM 673+300/A, mobil tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas jalan.

Gatot mengatakan, diduga kuat pengemudi saat itu kurang konsentrasi atau mengantuk, sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan."Kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk. Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat," ujar Gatot saat dikonfirmasi, Kamis (4/11).

Diketahui, mobil Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa membawa lima orang. Dari kejadian itu, dua orang meninggal dunia, yakni Vanessa dan suaminya Febri Andriansyah.

Sementara tiga lainnya luka-luka. Ketiga orang yang menjadi korban luka ini kekinian ke RS Kertosono Nganjuk, Jawa Timur untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu, Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman menyebut bahwa salah satu korban luka adalah anak dari Vanessa. (tm)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar