LIGA PRANCIS

PSG Unggul 2-1 atas Lille Setelah Messi Ditarik Keluar Lapangan

Lionel Messi

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Lionel Messi hanya bermain 45 menit saat Paris Saint-Germain (PSG) menang 2-1 atas Lille pada lanjutan Liga Prancis di Parc des Princes, Sabtu (30/10) dini hari WIB.

Pelatih PSG Mauricio Pochettino memutuskan untuk menarik keluar Messi di awal babak kedua dan memasukkan Mauro Icardi, penyerang yang dikabarkan sedang berseteru dengan La Pulga.

PSG tertinggal 0-1 saat Messi ditarik keluar. Lille mampu unggul di babak pertama lewat gol Jonathan David pada menit ke-31 usai menerima umpan Burak Yilmaz.

PSG kemudian sukses membalikkan keadaan 2-1 di babak kedua tanpa Messi. Gol Marquinhos pada menit ke-74 dan gol Angel Di Maria menit ke-88 memastikan kemenangan PSG atas Lille.

Kemenangan atas Lille membuat PSG tetap memimpin jauh di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Les Parisiens saat ini berada di puncak dengan 31 poin, unggul sepuluh poin atas Lens.

Bagi Messi, penyerang asal Argentina itu belum juga mampu mencetak gol di Liga Prancis dari 5 penampilan. Messi kesulitan beradaptasi di Liga Prancis bersama Neymar dan kawan-kawan.

Keputusan Pochettino menarik keluar Messi usai babak pertama terbilang tidak mengejutkan. Pasalnya Pochettino telah menyatakan Messi diragukan untuk tampil melawan Lille karena cedera. Pochettino mengatakan Messi mengalami cedera otot dan berlatih terpisah dari skuad PSG.

Pochettino juga mengatakan keputusan menarik Messi sebagai bentuk antisipasi cedera yang lebih buruk. Pochettino memastikan Messi mengalami cedera ringan.

"Keputusan itu [menarik Messi] adalah bentuk antisipasi, dan kami berharap Messi bisa bermain untuk pertandingan melawan Leipzig di Liga Champions," ucap Pochettino dikutip dari Reuters. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar