Pemuda Perbatasan Minta Presiden Datang ke Anambas

Asril Masbah

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Pemuda perbatasan minta Presiden Republik Indonesia Joko Widodo datang ke Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), hal itu disampaikan Asril Masbah Tokoh Pemuda Anambas yang di temui di Kantor Bupati KKA Kamis (28/10/2021).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Pemuda Pancasila KKA  itu mengungkapkan, hadirnya orang nomor satu negara ini ke Anambas dapat menjadi momentum pembangunan yang kuat bagi kabupaten termuda di Provinsi Kepri itu.

"Dengan kondisi geografis Anambas yang kepulauan, tentu sangat berat pembangunan apabila hanya dilakukan dengan menggunakan  APBD tentu dengan peran provinsi dan pusatlah baru pembangunan itu dapat sesuai dengan harapan masyarakat. Tentu hadirnya Pak Presidenlah ini dapat terealisasi," tegasnya. 

Pada kesempatan itu Asril juga meminta agar peran pemuda lebih tangguh dalam  mendorong dan mendukung lajunya pembangunan di Anambas. 

Namun demikian ia juga berharap pemerintah daerah memberikan porsi kepada pemuda untuk menjadi ornamen penting dalam pembangunan.

"Kita berharap pemerintah daerah juga memperhatikan pemuda, untuk meningkatkan sumber dayanya, mengingat sumber daya yang baik dari pemuda akan menjadi pendorong yang kokoh dalam pembangunan," tandasnya.(002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar