Viral Kapolres Nunukan Pukul Anak Buah, Propam Polda Kaltara Diturunkan

Beredar video Kapolres Nunukan, Kaltara memukul anak buahnya

TRANSKEPRI.COM.NUNUKAN- Video pendek yang menampilkan polisi diduga memukul anak buah beredar di media sosial (medsos). Diduga peristiwa tersebut terjadi di Nunukan, Kalimantan Utara (Kaltara).

Dalam video berdurasi 43 detik itu, tampak peristiwa tersebut terjadi di sebuah ruangan. Disebut-sebut peristiwa itu terjadi di Aula Polres Nunukan.

Awalnya tampak seorang polisi berdiri di depan meja yang di atasnya ada nasi tumpeng. Lalu ada perempuan yang datang untuk menggeser meja.

Polisi yang berdiri itu lalu bergeser ke samping meja. Diduga dia hendak membantu perempuan yang ingin menggeser meja.

Polisi yang memukul polisi lain itu disebut-sebut ialah Kapolres Nunukan AKBP SA. Akibat pemukulan tersebut, AKPB SA diperiksa Propam Polda Kalimantan Utara (Kaltara). Polisi tersebut lalu tampak memasukkan ponselnya ke kantung celana. Namun tiba-tiba dia didatangi serta ditendang dan dipukul.

Kabar tersebut dibenarkan Kabid Propam Polda Kaltara Kombes Deary Stone Supit. Dia mengatakan Kapolres Nunukan telah menjalani pemeriksaan awal.

"Benar kejadiannya (di Polres Nunukan). Di Polda Kaltara malam ini kami sudah rapat, dan keputusannya Kapolres diperiksa," kata Kombes Deary saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (25/10/2021).

"Benar (pemeriksaan masih akan berlanjut)," ujar dia. Pemeriksaan terhadap AKBP SA masih akan terus berlanjut. Belum diketahui duduk perkara pemukulan tersebut. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar