Ketum KONI Sambut Baik Kehadiran Pengurus Cabor Gulat di Batam

Ketum KONI Batam, Iskandar Alamsyah saat bersama pengurus PGSI Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, Iskandar Alamsyah menyambut baik kehadirian Pengurus cabang olahraga Persatuan Gulat  Seluruh Indonesia (PGSI) di Kota Batam. 

"KONI Batam menyambut baik terbentuknya pengurus gulat di Batam dan segera menjadi anggota KONI Batam," ujar Iskandar Alamsyah, Jumat (22/10/21), saat menerima kunjungan silaturahmi pengurus PGSI Batam, di meeting room kantoor caffe, Batam Center, Batam.

Menurut Iskandar, agar cabang olahraga terdaftar di KONI Batam, maka setiap pengurus yang telah terbentuk, supaya mendaftarkan keanggotaannya dengan melengkapi berbagai syarat administrasi yang telah ditentukan.

Dikatakan Iskandar, hingga saat ini, cabor yang terdaftar di bawah KONI Batam berjumlah 46 cabor dan dengan bakal bergabungnya PGSI, maka bakal bertambah, hingga menjadi 47 cabor.

Ketua PGSI Batam, Raymond pada kesempatan tersebut mengatakan, dengan telah terbentuknya pengurus PGSI Batam yang dia pimpin, maka dalam waktu dekat pihaknya segera mendaftarkan diri ke KONI Batam.

"Dengan informasi dan arahan yang disampaikan Ketum KONI Batam, maka dalam waktu dekat PGSI Batam segera mendaftarkan diri di KONI Batam, sehingga dapat terdaftar sebagai salahsatu cabor yang berada di bawah KONI Batam," ujar Raymond.

Dikatakannya lagi, sesuai amanah organisasi, maka dirinya beserta pengurus PGSI Batam akan bekerja keras untuk mengembangkan olahraga gulat di Batam hingga mampu meraih prestasi di kancah nasional. (tm)

 

 

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar