Ada Bazar Kuliner di Plaza Botania 22-24 Oktober


TRANSKEPRI.COM.BATAM - Tiga Mutiara Enterprise kembali menggelar bazar kuliner. Kali ini bazar berlokasi di Plaza Botania 1, Batam Center. Sebanyak 38 tenan mengikuti kegiatan yang berlangsung 22-24 Oktober 2021. 

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata membuka langsung kegiatan yang bertema Sensasi Makan. Dalam sambutannya ia mengapresiasi Tiga Mutiara Enterprise rutin menggelar bazar kuliner, yang memberikan dampak baik pada perputaran ekonomi di Kota Batam. 

"Debora (Owner Tiga Mutiara Enterprise) bersama tim punya semangat, punya tim yang luar biasa, panggung megah. Terus berkegiatan terus bergerak," katanya, Jumat (22/10/2021). 

Selain bisa memutar perekonomian di Kota Batam, lewat event ini profesi pembawa acara, penyanyi, zumba, pesulap bisa tampil kembali. Namun Ardi berpesan, setiap kegiatan yang dilaksanakan harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer, dan menjaga jarak. 

"Atas kendali Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi Covid-19 di Kota Batam bisa dikendalikan sehingga kita bisa kegiatan seperti sekarang," ujarnya. 

Di depan pengunjung, ia menceritakan bagaimana Pemerintah Kota (Pemko) Batam bersama TNI Polri, asosiasi, dan masyarakat bercibaku melawan Covid-19 di Kota Batam. Atas kerja keras tersebut, kini Batam berstatus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1 dengan jumlah kasus 13 pasien. 

"Saya menjadi saksi dan pelaku bagaimana menangani lebih kurang 3.000 kasus Covid-19 di Kota Batam," tuturnya. 

Sebagai informasi, Wali Kota Batam mengadakan survei kekebalan komunal  untuk mengetahui pembentukan kekebalan tubuh masyarakat di Kota Batam dari Covid-19. Diharapkan, dari hasil survei tersebut bisa menjadi acuan bagi Pemko Batam dalam mengambil kebijakan publik. 

"Wali Kota mengadakan survei kekebalan komunal, kalau bagus travel bubble bisa dibuka," ungkapnya. 

Bazar ini menampilkan aneka kuliner yang menggugah selera, diantaranya Kebab Durian Ucok, alpukat kocok, batagor, bakso, aneka minuman. "Selamat berbazar, jangan lupa protokol kesehatan," pungkasnya.(r/ssb)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar