Satbrimob Polda Kepri Vaksinasi Massal Dosis ke-2


TRANSKEPRI.COM.BATAM-  Satbrimob Polda Kepri melaksanakan vaksinasi dosis kedua untuk masyarakat di Kota Batam yang telah melaksanakan vaksinasi dosis pertama, Minggu (19/9/2021) lalu.

Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu melalui Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri Kompol Darmin mengatakan, vaksinasi kali ini merupakan lanjutan vaksinasi dosis yang pertama.

"Ini merupakan vaksinasi dosis yang kedua kita laksanakan dari dosis yang pertama pada bulan September lalu," ujar Darmin didampingi Kasubagdalops Satbrimob Polda Kepri AKP Maslan Sirait pada Senin (18/10/2021) siang.

Lanjutnya, jenis vaksin yang digunakan yaitu jenis Sinovac dan Astrazeneca sebanyak 5000 dosis.

"Jumlah peserta vaksinasi yang kita lihat memang berkurang dari yang sebelumnya, karena masyarakat di Kota Batam sudah banyak yang sudah divaksinasi. Namun untuk target tetap kita sediakan sebanyak 5000 dosis," bebernya.

Kompol Darmin berharap, masyarakat di Kota Batam sudah tervaksinasi semuanya, agar pandemi covid-19 bisa berakhir.

"Jika masyarakat di Kota Batam sudah tervaksinasi semuanya, ini nantinya akan membangkitkan kembali pertumbuhan ekonomi kita, apalagi sekarang ini Pemerintah sudah membuka pintu masuk untuk WNA ke Kota Batam," pungkasnya.(r/ely)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar