Menangi Laga Pertama, Evan Dimas: Indonesia Masih Belum Bisa Santai

Evan Dimas merasa skuad Garuda masih belum bisa bersantai. Foto: twitter

TRANSKEPRI.COM, BURIRAM - Indonesia menang 2-1 kontra Taiwan pada laga pertama play-off kualifikasi Piala Asia 2023 . Namun, Evan Dimas merasa skuad Garuda masih belum bisa bersantai.
Sukses pada Indonesia vs China Taipei atau Taiwan itu sangat penting bagi armada Shin Tae-yong. Kemenangan di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, Kamis (7/10/2021) itu membuka peluang untuk melaju ke fase selanjutnya

Evan merasa bersyukur karena dapat meraih kemenangan pada laga pertama. Pemain berusia 26 tahun tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat atas sukses Indonesia.

“Terima kasih kepada pelatih, staf official, dan para pemain yang sudah selalu saling support. Kita sudah bekerja dengan keras, dan sangat bersyukur dengan hasil ini,” ujar Evan dalam rilisnya.

Indonesia akan kembali melawan Taiwan pada pertandingan kedua babak play off kualifikasi Piala Asia 2023. Partai itu juga akan digelar di Stadion Chang Arena Buriram,Senin (11/10/2021) pukul 19.00 WIB.
“Kita harus lebih bekerja keras lagi. Kita masih belum bisa santai dan harus menjalani pertandingan kedua,” pungkas sang kapten.
(net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar