Ansar Ahmad Buka Musda II DPD IPI Kepri Secara Virtual

Gunernur Kepri, Ansar Ahmad

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad membuka Musda II DPD Insan Pariwisata Indonesia (IPI) Kepri secara virtual di Ruang Kerjanya lantai 4,Kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang, Rabu (6/10). 

Disampaikan Gubernur dalam pidatonya, Provinsi Kepulauan Riau memiliki berbagai potensi dibidang pariwisata bahkan dengan nilai jual yang tinggi. 

Diantaranya Kepri memiliki  wisata religi, wisata budaya, wisata cagarbudaya, wisata kuliner, wisata mangrove, wisata snorkling, camp dan resort, hingga fishing festival. 

"Tugas kita, bagaimana mengemas paket-paket wisata yang ada di Kepri sehingga memiliki daya tarik dan daya jual yang pantas dijual dan bersaing di pasar global," ujar Gubernur. 

Gubernur menegaskan jika Indonesia tidak hanya memiliki Bali saja, tapi Kepri memiliki potensi wisata laut yang tak kalah menarik di banding Bali. 

Gubernur berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kepri, karena menurut dirinya keberhasilan kembali membuka mobilisasi masyarakat untuk berwisata ke Kepri ini sangat tergantung sejauh mana keberhasilan dalam menangani pandemi Covid-19. 

Gubernur berharap para pelaku industri pariwisata mampu melahirkan inovasi, paket-paket perjalanan khusus agar kondisi yang semakin membaik memberikan nilai tambah untuk memulai kembali aktifitas pariwisata dalam eskalasi lebih luas.  (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar