Viral Remaja 15 Tahun Tak Sadar Hamil, Melahirkan di Hari Pertama Sekolah

Seorang remaja tidak sadar tengah hamil dan melahirkan saat hari pertama sekolah. Kisah remaja 15 tahun yang dibagikan di akun TikTok @alexis.queen18 ini viral. Foto/Daily Star.

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Seorang remaja tidak sadar tengah hamil dan melahirkan saat hari pertama sekolah. Kisah remaja 15 tahun yang dibagikan lewat akun TikTok @alexis.queen18 ini viral di media sosial .

Alexis mengatakan melahirkan putranya di lantai ruang tamu ketika berusia 15 tahun tanpa mengetahui hamil. Saat ini putra Alexis, Harry sudah berusia 4 tahun.

Dalam video tersebut, Alexis mengatakan hanya merasakan gejala kehamilan yaitu mulas. Sebelumnya, dia juga melakukan tes dan hasilnya menunjukkan negatif sehingga sama sekali tidak menyadari hamil.

Alexis mengklaim masih mengalami menstruasi teratur dan tidak ada gejala lain. Sementara itu, dia baru mengetahui hamil saat hari pertama kembali masuk sekolah yakni pada 5 September 2017.
Dilansir dari Daily Star, Jumat (1/10/2021), saat bersiap untuk tidur, Alexis merasakan sedikit sakit punggung. Dia kemudian minum obat penghilang rasa sakit dan tidak terlalu memikirkannya.

"Tidak tidur sepanjang malam karena sakit punggung yang terus-menerus, membangunkan ibu dan ayah saya pada jam 6 pagi memberi tahu mereka dan mereka pikir saya hanya mencoba untuk mendapatkan hari libur jadi saya bersiap-siap memakai seragam saya," kata Alexis.

Rasa sakit yang dialami Alexis semakin parah. Sebelum berangkat ke sekolah, dia sampai harus pergi ke toilet dan berteriak memanggil ibunya lantaran berpikir akan melahirkan.

"Ibuku meneriakiku untuk turun, lalu melihat ke atas rokku untuk memeriksa dan terkejut ketika dia melihat kepala, ayahku berlari keluar pintu untuk tes kehamilan," jelas Alexis.
Dalam video lain, dia mengungkapkan bahwa orang tuanya membantunya melahirkan. Bahkan, orang tua Alexis juga membantunya untuk membesarkan sang putra.
(net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar