Kreatif! Ini 3 Cara Cerdas Tambah Penghasilan Selama Pandemi Covid-19

MNC Kapital menghadirkan program referral yang bisa Anda jadikan sebagai penghasilan tambahan. FOTO/MNC Media

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil keluar dari resesi ekonomi namun kita tetap harus tetap mewaspadai dampak terhadap aspek finansial karena pandemi Covid-19 masih melanda. Caranya tidak melulu dengan memangkas pengeluaran tapi dengan meningkatkan penghasilan .

Anda harus punya sumber lain untuk menambah penghasilan dengan memulai kerja cerdas, bukan lagi kerja keras. Berikut cara cerdas untuk mendapatkan penghasilan tambahan berbekal smartphone.

1. Berburu Kuis Berhadiah
Cukup berbekal ponsel dan internet, Anda bisa mendapatkan uang ratusan ribu, bahkan sampai ratusan juta rupiah lewat aplikasi penghasil uang yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) seperti mengisi survey online berbayar, hingga ikutan kuis dan giveaway.
2.Jadi Content Creator
Ubah aset pasif menjadi produktif. Jika Anda memiliki smartphone dengan kamera terbaik jadikan smartphone Anda sebagai senjata untuk membuat konten seperti tutorial, kuliner, travel vlog atau fotografi.

Jika Anda aktif membuat konten dan berhasil mengundang banyak pembaca atau penonton, maka perusahaan akan melirik konten Anda. Mereka bakal pasang iklan maupun endorse dengan bayaran mahal.

3. Jadi Reviewer
Banyak aplikasi di smartphone yang menyediakan lahan uang. Misalnya Google Opinion Rewards, aplikasi Google yang bakal bayar Anda setiap kali isi survei.

Lalu ada Whaff Reward, aplikasi yang memberikan Anda imbalan dengan unduh aplikasi, memainkan aplikasinya dan kode referral. Masing-masing punya nilai imbalan.

Selain itu ada Marketglory, aplikasi game online berupa simulasi politik, militer, sosial dan ekonomi sebuah negara. Di sana bisa kumpulkan uang virtual yang bisa dicairkan.
Tiga hal diatas adalah salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan menggunakan smartphone. Namun ada satu cara lagi yang bisa Anda terapkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan berbekal smartphone.
PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group menghadirkan program referral yang bisa Anda jadikan sebagai penghasilan tambahan.

Melalui program referral, Anda berkesempatan mendapat bonus saldo sebesar Rp10 ribu yang dapat Anda gunakan sebagai modal awal tabungan. Baik referrer maupun referee, akan mendapat hadiah yang sama. Yuk, mulai berbagi! Makin banyak yang diajak, makin banyak yang didapat!

Untuk membuka rekening lewat MotionBanking sangat mudah. Calon nasabah tidak perlu ke cabang untuk membuka rekening. Unduh aplikasi MotionBanking di App Store / Play Store, isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Ayo tingkatkan saldonya dan jangan ketinggalan untuk menikmati layanan perbankan digital dari MNC Bank dengan install aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking .

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id atau hubungi MNC Bank Call Center di 1500188 serta follow IG @motionbankingid.
(net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar