Asnah Gelar Turnamen Voli Srikandi Demokrat, Berhadiah Total Rp35 Juta

Ketua Srikandi Demokrat Kepri, Hj Asnah, SE.MM

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Srikandi Demokrat Provinsi Kepri, Hj. Asnah Saparuddin menggelar turnamen bola voli terbuka untuk umum, dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 35 juta plus trofi tetap.

Kejuaraan olahraga tersebut akan digelar tanggal 2 Oktober 2021, di lapangan terbuka Bengkong Laut, dengan buka pendaftaran tanggal 22 sampai 30 September 2021. 

"Turnamen bola voli akan terbuka untuk umum. Pendaftaran dibuka Tanggal 22 sampai 30 September 2021, mendatang. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor Hp 081364000042," kata Ketua Srikandi Demokrat Provinsi Kepri, Hj Asnah Saparuddin di Batam Centre, Selasa (21/9/2021), siang.

Ditekankan Asnah, turnamen bola voli Srikandi Demokrat ini dalam rangka memeriahkan hari lahir (harlah) ke-20 Partai Demokrat.

Selain memeriahkan harlah Partai Demokrat, lanjut Asnah, sekaligus demi memberikan hiburan kepada masyarakat, dengan semangat olahraga.

"Olah raga bola voli tentu, sangat baik untuk kesehatan masyarakat. Namun pelaksanaan turnamen ini menerapkan protokol kesehatan," terang Asnah.

Diterangkan Ketua Srikandi Partai Demokrat Kepri, Ajang turnamen bola voli ini menggunakan sistim gugur. "Sehingga setiap tim akan lebih bersaing untuk bisa merebut dan meraih kemenangan," terang Asnah.

"Untuk juara 1 nya, memenangkan hadiah Rp15 juta plus trofi, juara 2 dapat membawa pulang Rp.8 juta plus trofi, untuk juara ke 3 mereka dapat mengantongi Rp.5 juta, plus trofi, dan untuk juara 4 memdapat hadiah Rp.3 juta plus trofi," sebut Asnah, dengan semangat.

Terkait pelaksanaan turnamen ini, pungkasnya, diprioritaskan untuk tim voli Batam, khusunya kepada tim bola voli wanita. "Kalau di luar Batam yang mau ikutan turnamen ini, ya silakan," tuturnya. (wan).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar