Berkunjung ke Jateng, Presiden Jokowi Berjumpa dengan Pria Bernama Joko Widodo

Presiden RI, Ir Joko Widodo saat berkunjung ke Klaten, Jawa Tengah

TRANSKEPRI.COM.SEMARANG- Kunjungan Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Klaten, Jawa Tengah, diwarnai gelak tawa warga. Jokowi bertemu warga bernama Joko Widodo saat meninjau vaksinasi Covid-19 dari pintu ke pintu (door to door).

Dalam video yang diunggah kanal Youtube Sekretariat Presiden, Jokowi terlihat berbincang dengan seorang pria peserta vaksinasi. Di tengah perbincangan itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ikut menimburung.

"Mas namanya siapa, Mas? Namanya jenengan sinten?" kata Ganjar bertanya ke pria tersebut.

"Joko Widodo, Pak," ucap pria tersebut.

"Oh ternyata kembar ya," ucap Ganjar.Warga yang hadir dalam acara itu pun tak mampu menahan tawa. Suasana menjadi riuh karena tahu peserta vaksinasi itu punya nama mirip dengan sang Presiden.

Tak lama kemudian, warga bernama Joko Widodo menitihkan air mata. Ia terharu karena bertemu dengan presiden. Jokowi hanya tertawa melihat Joko Widodo menangis haru.

"Aku ora ngerti loh iki (saya enggak tahu lo ini)," ucap Jokowi berseloroh.

Warga semakin riuh mendengar candaan sang Presiden. Seorang warga pun melontarkan guyonan kepada Joko Widodo yang sedang menangis.

"Ora sah nangis (enggak usah menangis), awas disuntik," ucap seorang perempuan diikuti gelak tawa warga. Setelah itu, Joko Widodo pun menerima suntikan vaksin Covid-19.

Jokowi berkunjung ke Jawa Tengah hari ini. Ia berkeliling ke sejumlah daerah untuk meninjau vaksinasi Covid-19.

Kunjungan ini menjadi bagian dari rangkaian perjalanan dinas Jokowi sepekan terakhir. Sejak bertolak dari Jakarta pada Kamis (9/9), Jokowi telah menyambangi tiga provinsi, yaitu Sulawesi Selatan, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Jawa Tengah. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar