Reses di Bengkongsadai, Yunus Muda Perjuangkan Pembangunan Jalan dan Gerbang PKJ

Anggota DPRD Batam, Yunus Muda

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Anggota DPRD Batam dari Fraksi Partai Golkar, Muhammad Yunus Muda melakukan kegiatan reses, Jumat (27/08/21) malam di Komplek Perumahan Putra Kelana Jaya (PKJ) Bengkongsadai Batam.

Dalam kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan dan dihadiri warga PKJ secara terbatas tersebut, Yunus Muda menampung banyak aspirasi dari warga PKJ.

Ketua RT 1 Perum PKJ, Erizal mengatakan, banyak hal yang menjadi usulan warga, di antaranya pembangunan sejumlah jalan lingkungan, akses jalan ke masjid, rehabilitasi pos yandu, pembangunan gerbang perumahan, sarana olahraga dan lainnya.

"Terimakasih atas kedatangan bapak Yunus Muda, kami berharap melalui reses kali ini, mampu merealisasikan berbagai permintaan yang dibutuhkan perumahan ini, seperti pembangunan jalan, gerbang perumahan dan lainnya," ujar Erizal.

Menanggapi permintaan warga PKJ, pria yang juga merupakan Ketua Partai Golkar Batam ini mengaku akan memperjuangkan usulan tersebut, sehingga bisa dimasukkan ke dalam anggaran pembangunan Kota Batam.

"Insya Allah dengan kapasitas saya sebagai anggota DPRD, saya akan perjuangkan sejumlah usulan warga PKJ masuk dalam anggaran pemerintah daerah dan semoga dalam waktu yang tidak terlalu lama, sejumlah usulan itu bisa kita realisasikan," ujar Yunus Muda.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Badan Anggaran DPRD Batam ini juga menyerahkan kunci bangunan pendopo yang digunakan untuk berbagai kegiatan di Perumahan PKJ yang pengerjaanya telah rampung beberapa waktu lalu. 

"Saya serahkan kunci ini kepada warga PKJ, agar bangunan ini digunakan dan dirawat dengan baik dan dapat memberikan manfaat buat warga," pungkas Yunus Muda. (009) 

 

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar