Ketua Umum KONI Batam Hadiri Upacara HUT RI ke-76 di Engku Putri

Ketum KONI Batam Iskandar Alamsyah saat foto bersama Wali Kota Batam, HM Rudi dan para tamu undangan lainnya

TRANSKEPRI.COM.BATAM-  Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI) tingkat Kota Batam yang dipusatkan di Dataran Engku Putri, Selasa (17/08/21) berlangsung khidmat. Upacara dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat karena masih suasana pandemi.

Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh menjadi tema peringatan HUT ke-76 RI tahun ini. Di tengah pandemi Covid-19, upacara peringatan HUT ke-76 RI harus dimaknai dengan lebih mendalam serta semangat gotong-royong.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bertindak selaku Inspektur upacara. Pada kesempatan itu Rudi berharap momentum HUT ke-76 RI dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan persatuan dalam membangun Kota Batam yang lebih baik.

"Mari kita bangun Kota Batam yang kita cintai ini, kalau Batam tumbuh maka seluruh rakyatnya akan bahagia," kata Rudi kepada wartawan usai digelarnya upacara.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, Iskandar Alamsyah yang turut hadir dan menjadi salah satu undangan di acara tersebut mengatakan, pelaksanaan HUT RI di tengah pandemi memberikan banyak hikmah dan pelajaran.

"Banyak pelajaran yang kita ambil dengan keberadaan pandemi covid-19 ini. Tentunya semangat HUT RI dapat dijadikan momentum agar kita semua terus semangat dan bersatu menghadapi wabah yang belum tentu kapan berakhirnya ini," ujar Iskandar.

Iskandar juga berpesan kepada warga Batam dan terkhusus para insan olahraga agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas keseharian dan aktivitas keolahragaan.

Turut hadir dalam upacara peringatan HUT ke-76 RI tersebut, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad, Sekda Batam Jefridin Hamid, Kepala OPD Pemko Batam, Forkompinda Batam dan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, pejuang veteran dan organisasi kemasyarakat lainnya. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar