Kodim 0315 Bintan Distribusikan 1.450 Paket Sembako


TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Komando Distrik Militer (Kodim) 0315 Bintan distribusikan 1.450 paket sembako untuk warga terdampak akibat Covid-19 dan perpanjangan masa PPKM level 4, di Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Jum at (06/8/21).

Bhakti sosial ini dipimpin langsung oleh Dandim 0315 Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa didampingi oleh Ketua Persit Cabang LV Kodim 0315/Bintan Ny. Yuli Artasuyasa serta para Danramil dan Pasi.

Kolonel Inf I Ketut Artasuyasa mengatakan pelaksanaan kegiatan bhakti sosial penyaluran bantuan sembako dilaksanakan dibeberapa tempat, seperti di Pelabuhan Sri Bintan Pura, Bandara Raja Haji Fisabilillah dan di Jalan Handjoyo Putro, tempatnya disekitar area water park areca, kilometer 9.

“Penyaluran 1.450 paket sembako kita lakukan dibeberapa tempat, seperti di Pelabuhan Sri Bintan Pura, area Bandara dan warga sekitar water park areca di kilometer 9,"tukasnya.

Katanya, bantuan paket sembako memamg sudah dipersiapkan untuk diberikan kepada masyarakat terdampak akibat Covid-19 dan perpanjangan PPKM level 4 yang berdomisili di wilayah teritorial kodim 0315 Bintan.

“Untuk setiap Koramil terdapat 10 sampai 15 Babinsa yang ditugaskan untuk membantu mendistribusikan sembako tersebut ke masyarakat,"tutur Kolonel.

Katanya lagi, sebelumnya kegiatan serupa juga sudah dilaksanakan Korem 033 Wira Pratama, termasuk untuk warga Pulau Penyengat, Kampung Bugis, Tanjung Uban dan beberapa lokasi lainnya. 

"Kegiatan serupa sudah lebih dulu dilakukan Korem 033 Wira Pratama, dan kita berharap kegiatan ono dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak akobat epidemis global saat ini," ujar komandan kodim 0315 Bintan ini.

Disamping itu, Dandim juga berharap agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan kebugaran serta berdoa agar pandemi ini segera berakhir, agar aktifitas masyarakat bisa kembali seperti sediakala.

"Tetap menjaga kesehatan dan kebugaran  dengan prokes dan mari kita dukung seluruh maklumat pemerintah pusat demi kebaikan kita bersama,"pungkasnya. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar