Meriahkan HUT RI Ke-76, Rutan Batam Gelar Porsenap


Meriahkan HUT RI Ke-76, Rutan Batam gelar PORSENAP
TRANSKEPRI.COM.BATAM- Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam melaksanakan pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porsenap) yang secara langsung dibuka oleh Kepala Rutan Kelas IIA Batam, Yan Patmos dilapangan serba guna Rutan Batam, Rabu (04/08)

Pembukaan Porsenap dihadiri oleh pejabat, pegawai dan warga binaan pemasyarakatan Rutan Kelas IIA Batam.
Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76 Tahun 2021 yang tahun ini memliki tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Dalam pembukaan ini juga dimeriahkan dengan melepaskan balon Porsenap ke udara serta penendangan bola kaki sebagai symbol resmi di bukanya PORSENAP oleh Kepala Rutan.

Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan, Adittya Pratama sebagai ketua pelaksana PORSENAP menyampaikan dalam laporannya, mengatakan bahwa kegiatan ajang PORSENAP ini sebagai media silahtuhrami, pembinaan dan meningkatkan diri agar menjadi lebih sehat serta menumbuhkan rasa kekompakan.
Selain itu, Adittya juga mengatakan bahwa PORSENAP kali ini akan memperlombakan Badminton, Futsal, Bola Voli, Domino, Tenis Meja , Billiard, dan Makan Kerupuk.
“Apresiasi kepada seluruh rekan rekan atas pelaksanaan pembukaan hari ini hingga puncak dari rangkaian kegiatan tanggal 17 Agustus nanti berjalan sesuai dengan agenda” ucap Yan Patmos dalam pembukaan PORSENAP.

 “Kepada seluruh warga binaan kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa cinta kepada Negara Indonesia, Selamat bertanding, selamat menjunjung sportivitas, semoga apa yang kita kerjakan dan laksanakan menjadi ladang amal ibadah kita," Tutupnya.(r/ely)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar