Seleksi Calon Ketua BAZNAS Anambas Dibuka

DR. H. Erizal Abdullah

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Seleksi  pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)  Kabupaten Kepulauan Anambas priode 2021-2026 resmi dibuka. Setelah Panitia Seleksi (Pansel) mengumumkan penerimaan pendaftaran seleksi Calon Pimpinan BAZNAS yang dimulai sejak tanggal 6 Juli sampai dengan 2 September 2021 mendatang.

Ketua Pansel Pimpinan BAZNAS KKA DR. H. Erizal Abdullah mengatakan, seleksi ini dilakukan masa kepemimpinan priode 2016-2021 berakhir. 

"Alhamdulillah pansel  sudah mengumumkan seleksi calon Pimpinan BAZNAS Kabupaten Kepulauan Anambas priode 2021-2026,"ujar Erizal, Kamis (8/7/2021).

Pria yang juga menjabat sebagai Kankemenag Kepulauan Anambas itu mengungkapkan, bahwa terdapat tiga tahapan pada proses seleksi pimpinan BAZNAS antara lain yakni, seleksi administrasi, seleksi kompetensi, dan wawancara.

Lebih jauh Erizal menyebutkan, bahwa tim Pansel terdiri dari tiga unsur yakni unsur pemerintah, unsur Kemenag Kabupaten, dan tokoh agama Islam.

"Tiga unsur tersebut telah terpenuhi yakni dari Pemerintah itu Asisten I Drs,H Zuhkrin, M,SI, dari Kemenag DR, H Erizal Abdullah, dan Tokoh Agama Ketua MUI M, Dunn," tuturnya.

Ia pun berharap, seleksi pimpinan BAZNAS Anambas ramai pendaftar, karena semakin ramai semakin baik dan akan lebih kompetitif. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar