Asisten II Pemkab Lingga Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Posek

Sosialisasi dan vaksinasi di Kecamatan Kepulauan Posek

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Asisten II bidang ekonomi dan pembangunan  Yusrizal SH hadiri sosialisasi vaksinasi sekaligus vaksin di tiga desa di Kecamatan Kepulauan Posek Senin (30/6/2021).

Sambutan Asisten II bidang ekonomi dan pembangunan Yusrizal SH menjelaskan kepada warga yang hadir dalam sosialisasi tersebut, pentingnya vaksin karena pemerintah sampai saat ini mengalakan vaksin karena virus covid19 sudah terlalu banyak dan terlalu tinggi menyerang pada rakyat Indonesia.

Tapi pemerintah tidak tinggal diam bahkan pemerintah mengeluarkan begitu banyak memberikan vaksin dari beberapa negara supaya warganya sehat dan warganya kebal dari virus covid-19.

Dan juga asisten II bidang ekonomi dan pembangunan yusrizal SH menjelaskan bagi para penerima bantuan pemerintah seperti BLT, harus melakukan suntik vaksin terdahulu, karena kalau belum membuktikan suntik vaksin bantuan tersebut di simpan dahulu atau di tunda dahulu oleh kepala desa, sampai yang bersangkutan melakukan suntik vaksin, kecuali dokter menyatakan tidak layak di vaksin

Jumlah warga yang di vaksin pada tanggal 29/6/2021 di Desa Busung Panjang berjumlah 42 orang, tanggal 30/6/2021 desa Suak Buaya 61 orang dan desa posek berjumlah 38 orang, pelaksanaan vaksin di tiga desa di Kecamatan Kepulauan Posek lancar dan aman serta mematuhi protokol kesehatan. (hk)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar