Masyarakat Marok Tua Senang dengan Kehadiran Satgas TMMD

Kehadiran Satgas TMMD di Desa Marok Tua, Lingga memberikan kesan positif bagi masyarakat setempat

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPIANG -- Satgas TMMD ke-111 Kodim 0315 Bintan membaur bersama warga Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat dalam berbagai kegiatan sosial kemanusiaan dan keagamaan. 

Selain melaksanakan kegiatan pembangunan fisik dan non fisik, Satgas menunjukkan empati terhadap warga yang tidak dapat melaut karena perahu dan sampan mereka dalam keadaan rusak, Kamis (25/6/21).

Komandan SSK TMMD Komando Distrik Militer 0315 Bintan, Lettu Inf Asman Aritonang kepada transkepri.com mengatakan pihaknya harus terus menjaga dan membangun sinergitas dengan warga desa, hal demikian dilakukan adalah untuk mempererat silaturahmi serta memjaga harmonisasi sesama.

"Selama bertugas di wilayah ini, kami akan terus membangun, menjaga serta memelihara sinergitas dengan masyarakat desa guna menumbuhkan rasa persaudaraan dan harmonisasi antar sesama," ujar Lettu Aritonang.

Salah seorang tokoh masyarakat Marok Tua, Tok Wan mengucapkan banyak terima kasih kepada satuan tugas TMMD ke-111 0315 Bintan, karena selama bertugas telah cukup banyak memberikan dampak positif dan peduli dengan masyarakat sekitar.

"Kehadiran anggota Satgas TMMD sangat banyak memberikan kebaikan terhadap masyarakat, kami merasa terbantu, lain daripada itu kehadiran mereka juga memberikan rasa aman dan nyaman di desa kami,"bebernya. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar