Masyarakat Suak Buaya Antusias Ikuti Vaksin


TRANSKEPRI COM LINGGA-Polsek Singkep Barat mengelar kegiatan "Nasi Kapau" atau vaksinasi jangkau pulau yang diprogramkan oleh Kapolda Kepri.  Kegiatan kali ini dipusatkan di Desa Suak Buaya, Kecamatan Kepulauan Posek,  Lingga, Senin (21/6/21)

Kegiatan ini dilakukan sejalan dengan kegiatan hari Bhayangkara ke -75 yang diperingati pada tanggal 1 juli 2021 mendatang. Vaksinasi covid-19 ini di berikan kepada seluruh masyarakat se Kecamatan Kepulauan Posek

Kapolsek Singkep Barat Iptu Bhakri.S.PI, menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini diberi nama oleh Kapolda Kepulauan Riau dengan singkatan "Nasi Kapau"  atau dengan kepanjangan vaksinasi jangkau pulau. Memang kegiatan ini lebih dititik beratkan di daerah pulau- pulau. 

"Harapan kita semua semoga vaksinasi ini dapat cepat tersentuh ke masyarakat di pulau pulau. Dan hari ini saya pribadi mengatasnamakan Kapolres Lingga dan Kapolda Kepri mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas dukungan dari semua pihak,  terutama dari rekan TNI," ujarnya. 

Kapolsek menambahkan, sungguh luar biasa antusias masyarakat yang begitu tinggi terhadap program vaksinasi ini. Terbukti dengan ramainya masyarakat yang datang untuk divaksin. 

Sementara Sutarman, Camat Kepulauan Posek mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada TNI/ POLRI atas kesuksesan kegiatan vaksinasi ini. Terutama ucapan terimakasih  disampaikan kepada masyarakat Kepulauan Posek yang sudah begitu tinggi tingkat kesadaran akan kesehatan. 

"Kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mendukung program pemerintah pusat tentang vaksinasi ini," ucapnya. (hrk)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar