TMMD Ke-11, Jalan di Desa Marok Tua, Lingga Diperlebar


TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG -- Satgas TMMD ke-111 bersama masyarakat melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan, sosial dan agama, di Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau. 


Jamal salah seorang warga Marok Tua mengungkapkan masyarakat ikut serta melakukan pemerataan permukaan tanah dengan peralatan yang telah mereka persiapkan, bahkan kehadiran masyarakat diharapkan mampu memberikan spirit positif kepada anggota TMMD.


"Akses jalan masyarakat menjadi prioritas TMMD ke-111, berdasarkan informasi kegiatan pelebaran jalan sekitar 3.525 meter dengan lebar 9 meter, karena itu masyarakat berperan dan bahu membahu dengan Satgas TMMD," ujar Jamal.


Sementara, Komandan SSK TMMD Ke-111 Kodim 0315/Bintan TA. 2021, Lettu Inf Asman Aritonang, SH mengatakan pelaksanaan TMMD kali ini selalu melibatkan masyarakat di setiap kegiatan, baik kegiatan fisik maupun non-fisik.


“Kami berharap warga selalu senang dengan kehadiran kami dari anggota satgas, kita berharap keberadaan dan kegiatan yang kami laksanakan dapat membantu permasalahan yang dihadapi masyarakat,"pungkasnya


Lanjut Komandan SSK TMMD Ke - 111 Kodim 0315/Bintan, dalam kegiatan tersebut alat berat berupa excavator dan bulldozer telah diturunkan supaya proses peningkatan pembangunan jalan lebih maksimal dan selesai tepat waktu.


“Ada sebagian lahan memiliki tanah yang tidak rata, terdapat gundukan dan sebagian tanahnya miring. Jadi alat berat dapat membantu anggota Satgas TMMD dan warga yang bekerja agar lebih maksimal," jelasnya. (r/mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar