Polsek KKP Bagikan 500 Masker di Pelabuhan Sekupang

Pembagian masker

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Kepala Kepolisian Kawasan Pelabuhan Batam memimpin pembagian masker di Pelabuhan Domestik sekupang Batam, Kamis(29/04/2021). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka kegiatan Batam Bermasker dan sebagai upaya memutus rantai penyebaran COVID-19 yang masih tinggi di Kota Batam.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP Budi Hartono menyebut kegiatan pembagian  500 masker kepada masyarakat sekitar Pelabuhan  dilaksanakan dalam rangka  Kampanye Batam Bermasker dan pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah Batam pada umumnya dan khususnya wilayah Pelabuhan.

"Personel membagikan masker ke pengemudi taksi, pedagang, porter, petugas ditpam, calon penumpang kapal hingga tukang ojek. Selain itu Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam juga memberikan imbauan agar masyarakat mentaati protokol kesehatan," ujarnya.

Kegiatan pembagian masker ini sehubungan dengan intruksi Batam Bermasker dan kami dari kepolisian Kawasan Pelabuhan Batam melaksanakan pembagian masker secara serentak ke lokasi-lokasi aktifitas masyarakat yang ada di pelabuhan.

Kegiatan pembagian masker tersebut dimulai sekitar pukul 16.40 WIB.

"Dalam kesempatan itu kami juga membagi- bagikan sebanyak 500 masker kepada warga yang belum memakai masker.
Selain membagikan masker petugas juga menghimbau kepada masyarakat yang berada di pelabuhan untuk selalu menerapkan aturan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19," paparnya.

Kepada pelanggar prokes ia menegaskan akan selalu memberikan edukasi serta teguran lalu memberikan masker. ***


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar