Madrid Tak Dapat Penalti, Ramos Kritik Kepemimpinan Wasit El Clasico

Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit Alejandro Jose Hernandez di laga kontra Barcelona. Foto: Tribun

TRANSKEPRI.COM. MADRID - Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit Alejandro Jose Hernandez di laga kontra Barcelona. Menurut Ramos, timnya layak dapat dua penalti.

Salah satu insiden yang disorot Ramos ketika Raphael Varane dihajar Clement Lenglet menjelang babak pertama berakhir di Stadion Camp Nou, Kamis (19/12/2019) waktu Indonesia. Namun, wasit Hernandez tidak menghadiahi penalti.

"Ada dua penalti yang sangat jelas pada Varane. Kami melihatnya di babak pertama, tapi kami tak kuasa mengubah keputusan itu." kata Ramos dikutip Tribuna.
Meski mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit Hernandez, Ramos mengaku bangga melihat penampilan rekan satu timnya. Setidaknya El Real mampu menahan imbang dan mencuri poin dari Stadion Camp Nou.

"Terima kasih kepada rekan-rekan karena sudah memperlihatkan karakter militan. Mudah-mudahan kami terus seperti ini setelah liburan (tengah musim, akhir tahun)" kata Ramos

Real Madrid dan Barcelona akhirnya harus puas berbagi angka setelah tidak satu pun dari mereka mampu mencetak gol. Untuk kali pertama sejak 17 tahun terakhir, El Clasico berakhir dengan skor kaca mata. (ssb)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar