Mayoritas Peserta Munaslub Usulkan Jadi Rajagukguk Jabat Ketua Harian PB ISSI

Jadi Rajagukguk saat diberi kepercayaan menjadi pimpinan sidang tetap Munaslub PB ISSI

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Sekretaris Jenderal Pengurus Besar (PB) Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI), Jadi Rajagukguk diminta mayoritas peserta Munaslub agar bersedia menjabat Ketua Harian PB ISSI pasca terpilihnya Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjadi Ketum PB ISSI periode 2021-2025 dalam Munaslub  yang digelar di FX Senayan, Jakarta, Sabtu (03/4/21).

"Ya benar, saya diminta mayoritas pengurus ISSI provinsi dan peserta Munaslub ISSI untuk menjabat sebagai Ketua Harian yang nanti tugasnya membantu Ketum PB ISSI dalam menjalankan tugas harian dan langsung bertanggungjawab kepada ketua umum," ujar Jadi Rajagukguk saat dikonfirmasi transkepri.com.

Dikatakan Jadi, terkait permintaan kepada dirinya menjadi Ketua Harian PB ISSI, nanti tergantung kepada ketua umum terpilih dan jika diberi kepercayaan serta amanah, tentu dirinya siap dan akan menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

Jadi yang juga didaulat sebagai salah seorang tim formatur menambahkan, pasca Munaslub, pihaknya segera menyusun struktur kepengurusan PB ISSI periode 2021-2025, sehingga PB ISSI dapat menjalankan roda organisasi dan sejumlah program yang sudah direncanakan.

Dalam waktu dekat kami segera menyusun komposisi kepengurusan PB ISSI dan mudahan bisa rampung dalam waktu yang tak terlalu lama," pungkas Jadi yang didaulat 
menjadi pimpinan sidang tetap dalam Munaslub PB ISSI serta didampingi Ketum Pengprov ISSI Aceh Darwati A Gani dan Ketum Pengprov ISSI Papua Barat William Hendrich. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar