Jelang Ramadhan Wabup Lingga Gencar Lakukan Patroli

Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha saat mendatangi arena biliard

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha mengajak segenap masyarakat Kabupaten Lingga, bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Lingga, sebagaimana budaya ciri khas Bunda Tanah Melayu yang religius dan menjunjung tinggi toleransi, dengan bersama-sama mencegah perbuatan-perbuatan negatif.

Hal itu disampaikan Neko Wesha saat melakukan patroli malam bersama Satuan Polisi Pamong Praja, di Ibukota Kabupaten Lingga, Daik Lingga dengan berkeliling menyambangi beberapa tempat keramaian yang masih terlihat buka hingga menjelang tengah malam.

"Kita mulai start itu sekitar jam 22.30 WIB usai kita gelar bersama dengan Satpol PP, dan kita dapati masih banyak aktifitas diluar hingga larut malam ujarnya," Sabtu (27/3/2021).

Dirinya menemukan beberapa kejadian tersebut, membuat Wakil Bupati Lingga mendatangi langsung lokasi-lokasi yang masih terdapat aktifitas warga di malam Minggu. Selain menegur warganya.

Wakil Bupati Lingga juga menemukan kios permaian Biliard yang masih terlihat buka dan beraktifitas hingga larut malam. Wakil Bupati Lingga berharap tidak terjadi penyakit masyarakat, di Ibukota Kabupaten lingga atau Daik Lingga,menurutnya tidak lama lagi akan menyambut bulan suci ramadhan.

"Kita lebih baik mencegah daripada mengobati, daerah kita saat ini sudah dimasuki Narkoba, kita tidak ingin kejadian-kejadian negatif tersebut terus terjadi di Kabupaten Lingga,apalagi Daik Lingga," ungkapnya

Selain mendapati Kios Biliard Wakil Bupati Lingga juga mendapati anak-anak remaja tanggung,yang masih saja beraktivitas hingga larut malam, sehingga dirinya kembali mengingatkan agar anak-anak tersebut dapat kembali kerumah masing-masing mengingat hari sudah sangat larut malam.(isd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar