Bertambah 10 Penderita Positif Corona dan 7 Penderita Sembuh di TPI

Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Satgas Covid-19 untuk Kota Tanjungpinang merilis perkembangan jumlah penambahan kasus terkonfirmasi positif sebanyak 10 orang pasien, pertanggal 24 maret 2021.

Walikota Tanjungpinang, Rahma S.IP dalam keterangannya mengungkapkan penambahan kasus konfirmasi pada 24 Maret penambahan berada di Kecamatan Tanjungpinang Timur sebanyak 6 orang dan Kecamatan Bukit Bestari 4 orang.

Berdasarkan alamat tinggal kelurahan, kesepuluh kasus konfirmasi bertempat tinggal di Kelurahan Melayu Kota Piring sebanyak 3 orang, Kelurahan Pinang Kencana 1 orang, Kelurahan Batu IX sebanyak 2 orang, Kelurahan Sei Jang 3 orang dan Kelurahan Tanjung Ayun Sakti 1 orang. “Saat ini mereka sudah menjalani perawatan di RSUD RAT sebanyak 2 orang, Gedung LPMP 2 orang dan isolasi mandiri 6 orang,”sebutnya.

Sementara itu, penambahan kasus sembuh sebanyak 7 orang terdiri dari 4 laki laki dan 3 perempuan. Mereka beralamat tinggal di Kelurahan Tanjungpinang Timur sebanyak 4 orang dan Kelurahan Kemboja 3 orang. Khusus kasus sembuh yang beralamat di Kelurahan Kemboja terdiri atas lansia dengan usia 65 tahun (laki laki), 60 tahun( laki laki) dan 62 tahun  (perempuan).

Total kasus konfirmasi saat ini berjumlah 1.484 orang, terdiri dari kasus konfirmasi bergejala 815 orang, tanpa gejala 669 orang, kasus perjalanan (impor) 196 orang, kasus konfirmasi kontak erat 878 orang, kasus konfirmasi tidak ada riwayat perjalanan maupun kontak erat 410 orang dan kasus sembuh 1.387 orang, meninggal 31 orang.

Dari total kasus konfirmasi berjumlah 1.484 orang, yang menjalani perawatan di rumah sakit 16 orang, karantina terpadu 8 orang dan isolasi mandiri 42 orang. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar