5 Kapolsek di Kota Batam Diganti

Sebanyak 5 Kapolsek di Kota Batam Diganti

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sebanyak 5  Kepala Polisi Sektor (Kapolsek), Wilayah Hukum Polresta Barelang diganti, Senin (22/3/2021) siang. Serah terima jabatan (sertijab) dilakukan di Aula Aninditha Lantai II Mapolresta Barelang..


Adapun para pejabat yang sudah disertijabkan itu adalah, Kapolsek Lubukbaja, Kompol Arya Tesa Brahmana SIK, kepada AKP Satria Nanda SIK. Kapolsek Batu Ampar Kompol Nendra Madya Tias, SIK, kepada AKP Salahuddin SIK. Dan Kapolsek Batam Kota, AKP Restia Octane Guchy SW SIK kepada AKP Nindya Astuty Wilhelmina SIK
Kapolsek Bengkong, AKP Yuhendri Januar, S.H, M.Hum, kepada AKP Bob Ferizal, S.Sos, serta Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim AKP Nindya Astuty Wilhelmina Huliselan, SIK, kepada AKP Cut Putri Amelia Sari SIK.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengungkapkan,
serah terima jabatan merupakan suatu yang sifatnya tersebut rutin dilaksanakan, di dalam menjamin dinamika manajerial, serta tindak lanjut diregenerasi kepemimpinan


"Pergantian seorang pemimpin itu
perlu harus terus dilakukan setiap organisasi, sehingga untuk proses atas pergantian, merupakan siklus berkelanjutan diinternal Polri guna mempertahankan mata rantai dan eksistensi organisasi, menghadapi dinamika tantangan dengan tugas yang semakin kompleks," ungkap Yos Guntur, Senin siang.


Selamat kepada para pejabat yang baru, imbuhnya, dan lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan oleh pejabat lama, dengan sebaik baik mungkin.


"Artinya, atas yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan lagi. Dan terima kasih kepada pejabat lama, terhadap pengabdian serta dedikasinya, selama menjalankan tugas di Polresta Barelang," tutur Kapolresta Barelang.


Semoga, harapnya, ditempat yang baru bisa meraih kesuksesan lagi, dalam fungsi kedinasan dan karir.


"Artinya apa, dengan berbekal ilmu pengetahuan, pengalaman, beseta
wawasan, yang sudah didapatkan selama di Polresta Barelang, akan menjadi tolak ukur, dalam meraih prestasi dan mampu, mengemban untuk jabatan yang baru," pungkas Kombes Pol Yos Guntur.
 

Kegiatan Sertijab tersebut dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi serta Para perwira di Polresta Barelang. 
Ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pangkat dari pejabat lama, untuk dikenakan lagi kepada pejabat baru. 

Saat proses pertijab itu, dilakukan penandatanganan di berita acara, tanda tangan fakta integritas, dan pengambilan sumpah jabatannya. Lalu, diakhiri dengan penyerahan cendramata. (wan)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar