Walikota Melayat Tokoh Pejuang Meninggal Dunia


TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Kabar duka kembali diterima, kali ini dari keluarga besar Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Tanjungpinang. Bapak H. Budjang Mundjir bin Ahmad yang merupakan anggota Veteran Pejuang Kemerdekaan RI, meninggal dunia di karenakan sakit, Minggu (21/3) pukul 00.35 WIB. 

Mendapat kabar duka tersebut, Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP langsung menuju ke rumah duka di Jalan Sultan Mahmud Gang Nyirih Tanjung Unggat.

"Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang, saya mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah Almarhum Bapak H. Budjang Mundjir, beliau adalah salah satu tokoh pejuang Kemerdekaan Indonesia dan anggota veteran Tanjungpinang, kita doakan semoga beliau diterima amal ibadahnya dan husnul khatimah," ucapnya.

Selain bertakziah ke rumah duka, Rahma juga memberikan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan. Pemakaman dan  penghormatan terakhir  Insya Allah akan dilaksanakan di TMP Pusara Bakti setelah sholat Zuhur," lanjut Rahma.(r/mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar