Pemko TPI Targetkan Revitalisasi Pasar Baru Gunakan dana PUPR

H Atmadinata

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Kadisdagin) Pemerintah Kota Tanjungpinang, H. Atmadinata M.Pd menyatakan untuk revitalisasi Pasar Baru di Jalan Gambir dan Pembangunan Pasar Baru di Kampung Bugis belum dibangun tahun ini, Minggu (21/3/21).

Rencana pelaksanaan kedua kegiatan ini juga sudah kita paparkan dalam zoom meeting dengan komisi V DPR RI, semoga ibu Cen Sui Lan dapat membantu memfollow up ke kementrian PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) tentang revitisasi pasar dan pembangunan pasar tersebut, sebutnya.

"Untuk realisasi kedua kegiatan ini barangkali belum akan dikerjakan tahun ini, pembangunan pasar rakyat di kampung bugis dan revitalisasi pasar baru sudah kita paparkan ketika zoom meeting dengan DPR RI, setelah itu kita berharap ibu Cen Sui Lan dapat membantu memfollow up ke kementrian PUPR,"pungkasnya. 

Atmadinata menjelaskan berdasarkan DED
(Detail Engineering Design) untuk pasar rakyat kampung bugis diperlukan anggaran sebesar 7 miliar, sedangkan untuk revitalisasi pasar baru anggaran yang diperlukan sebesar 64 miliar.

"Berdasarkan DED untuk anggaran pembangunan pasar rakyat di kampung bugis memerlukan biaya sebesar Rp7 miliar sedangkan untuk anggaran revitisasi pasar baru diperlukan anggaran  Rp64 miliar "terang Atmadinata. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar