Polsek KKP Lakukan Penyemprotan di Pelabuhan

Aksi penyemprotan disinvektan

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Polsek Kawasan Khusus Pelabuhan (KKP) Kota Batam gencar melakukan penyemprotan disinfektan ke beberapa pelabuhan yang ada di Batam, Sabtu (13/3/2021) sekitar pukul 17.00 WIB. 

Adapun pelabuhan yang telah dilakukan penyemprotan disinfektan tersebut ialah di Pelabuhan Domestik Sekupang (PDS) Pelabuhan Internasional Harbour Bay, Pelabuhan Roro Punggur, di Pelabuhan Domestik Punggur maupun Pelabuhan Internasional Batam Center.

Kapolsek KKP Batam, AKP Budi Hartono menerangkan, penyemprotan dirasakan sangat penting lantaran kita menimbang dan hingga saatini masih terdapat kasus yang ditimbulkan oleh virus Corona.

"Pelabuhan merupakan salah satu titik keramaian, pintu masuk dan banyaknya aktifitas masyarakat," ungkap AKP Budi Hartono, Sabtu sore.

Selain itu, imbuhnya, kami juga berikan himbauan kepada para pekerja maupun masyarakat, yang berada di pelabuhan, tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Pakai masker saat beraktivitas, sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan hand sanitizer, dan selalu menjaga jarak saat berada dikeramaian," katanya.

Rudi berharap supaya yang dilakukanya dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Batam yang memporak porandakan, perekonomian masyarakat hingga korban berjatuhan.

"Semoga kedepannya, sudah tidak ada lagi korban yang disebabkan oleh virus Covid 19 atau Corona ini," katanya. (wan)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar