Antisipasi Karhutla, Polresta Barelang Gelar Apel Kesiapan

Apel siaga Karhutla di Mapolresta Barelang

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur didampingi Wakapolresta Barelang AKBP Junoto menggelar Apel Gabungan  Kesiapan Satgas Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Kota Batam di halaman Mapolresta Barelang. Sabtu (06/03/2021)

Kegiatan ini di hadiri juga oleh Kabagops Polresta Barelang Kompol Lulik Febyantara, Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan, serta Para Pejabat Utama Polresta Barelang.

Terdapat puluhan kenderaan sepeda motor Trail, Polri- TNI, pemadam kebakaran dan komunitas Trail yang ada di kota Batam dalam rangka Patroli Gabungan Satgas Karhutla Kota Batam.

 Apel tersebut bertujuan untuk mengantisipasi pencegahan pembakaran hutan dan lahan. Dengan mengambil start di depan Mako Polresta Barelang, patroli tersebut dilepas oleh Kapolresta Barelang.

"Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kesiapan TNI Polri dan instansi terkait dalam mengantisipasi terjadinya pembakaran hutan lindung yang ada di kota Batam,” ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur.(ely)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar