Horee, 700 KK di Pulau Penyengat Dapat Aliran Air Bersih

Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma saat bersama warga Pulau Penyengat

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Wali Kota Tanjungpinang, Rahma memberikan kabar gembira kepada warga Pulau Penyengat, keinginan warga yang telah lama ditunggu, untuk memperoleh air bersih terjawab langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, saat mengadakan Jumat Berkah di halaman Masjid Sultan Riau Penyengat, Jumat (5/3/21).

Walikota Tanjungpinang mengatakan, masyarakat Penyengat akan segera dialiri air bersih melalui Sea Water Reverse Osmosis (SWRO) untuk setiap rumah.

“Alhamdulillah. Sekitar 700 kepala keluarga siap dialiri air bersih dari SWRO, semoga dapat bermanfaat,” harapnya.

Selain itu, orang nomor satu di Tanjungpinang itu juga menanggapi persoalan dan kebutuhan masyarakat Penyengat. Di antaranya masalah listrik untuk menunjang distribusi air bersih, lampu penerangan jalan, hingga pembenahan wisata.

Rahma menyampaikan, pemko akan melakukan pembenahan food court, objek wisata, juga pembetulan nama objek peninggalan bersejarah di Pulau Penyengat.

“Untuk penerangan jalan akan dilakukan pemasangan lampu, serta melanjutkan pembangunan Tourism Information Centre (TIC),” ungkapnya.

Rahma menegaskan, untuk instalasi listrik dan distribusi air bersih akan langsung diselesaikan. “Segera kita lakukan proses pemasangan. Saya harap masyarakat dapat bersama-sama bersinergi serta mengawal pelaksanaannya,” pungkasnya.(mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar