Meranti

Bupati Harapkan Sinergisitas Dalam Membangun Daerah


TRANSKEPRI.COM.MERANTI-Bupati Kepulauan Meranti H.M Adil SH bersama Wakil Bupati AKBP (Purn) H. Asmar, menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Meranti dari Budi Raharjo SH MH, kepada Waluyo SH MH. Pisah sambut digelar di Pendopo DPRD Meranti, Selatpanjang, Sabtu (27/2/2021) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Meranti H.M Adil SH MH, atas nama pribadi dan Pemkab. Meranti mengucapkan apresasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Budi Rahardjo dan Jajaran yang telah mengabdikan diri khususnya dalam hal penegakan hukum kepada masyarakat Meranti. Iapun berharap apa yang telah dilakukan dapat menjadi amal bakti dan ibadah.

Selanjutnya Bupati Adil juga mengucapkan selamat bertugas ditempat baru kepada Kajari Budi Rahardjo seraya mendoakan semakin sukses dalam berkarier.

"Mudah mudahan apa yang telah dibangun selama ini saat berada di Meranti dapat menjadi amal bakti dan ibadah kami juga mendoakan Pak Budi Rahardjo semakin sukses ditempat yang baru,"ujar Bupati Adil.

Selanjutnya kepada Kajari Meranti yang baru Waluyo SH MH, Bupati Meranti mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas dan beeharap sinergitas yang telah terjalin baik selama ini dengan Pemkab. Meranti dan masyarakat semakin baik lagi kedepan.

Bupati Adil menyadari untuk sukses membangun Meranti bukanlah perkara yang mudah butuh sinergitas dan kerjasama dari Forkopimda, Legislatif dan masyarakat. Pada kesempatan itu Bupati Meranti H.M Adil dan Wakil Bupati H. Asmar, yang baru saja dilantik pada hari Jumat lalu, tak lupa menyampaikan salam perkenalan kepada Forkopimda dan semua tokoh yang hadir.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar