Foto dan Video Syur Diduga Wulan Andarini Beredar di WhatsApp, Penyebar Gunakan Nomor Taiwan

Wulan Andarini, wanita yang diduga foto dan videonya tersebar di WA

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Foto dan video syur diduga mirip manager salah satu Hotel ternama di Tanjungpinang tersebar melalui aplikasi WhatsApp. Wulan Andarini terkejut setelah mengetahui foto dan video syur mirip dirinya disebar oleh orang tidak bertanggung jawab.

“Foto dan video itu disebar dengan menggunakan nomor telepon negara Taiwan. Kita sudah buat laporan ke Polres Tanjungpinang,” ujar Wulan Andarini seperti dikutip dari keprinews.co.

Bekas menantu mantan Wali Kota Tanjungpinang almarhum Syahrul ini, berharap agar polisi dapat menangkap pelaku penyebar foto dan video panas itu. Karena ia khawatir, dengan adanya kasus ini akan berdampak pada psikologis anaknya.

“Semoga pelakunya cepat terungkap. Saya tidak ingin anak saya menjadi korban karena di ejek sama temannya,” kata Wulan.

Sementara itu Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp ia belum membalas pesan yang kirimkan transkepri.com.

Sebelumnya, Sebuah foto dan video mirip Wulan yang sedang tidak menggunakan busana tersebar di WhatsApp. Pelaku menggunakan nomor Taiwan dan mengirimkan foto dan video itu ke orang-orang di Tanjungpinang, Pekan Baru dan Batam.

Tertulis dalam pesan si pengirim bahwa itu adalah skandal perselingkuhan salah satu manajer di sebuah hotel di Tanjungpinang. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar