MU dan Arsenal Lolos ke-32 Besar Liga Europa

Klub Sepakbola Arsenal

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA?? Arsenal berhasil mengejar ketertinggalan dua gol dengan menahan imbang Standard Liege 2-2. The Gunners dipastikan melaju ke 32 besar usai wasit meniup peluit pertandingan yang diadakan di markas Standard, Stade Maurice Dufrase, Liege pada matchday terakhir Grup F Liga Europa, Jumat (13/12) dini hari.

Dikutip dari LiveScore, Meriam London terlihat mendominasi pertandingan. Mereka tercatat membuat 12 tembakan, enam mengarah ke gawang. Sementara Standard hanya membuat enam tembakan, dua di antaranya berhasil menambah skor.

Standard unggul dua gol terlebih dahulu lewat Samuel Bastien dan Selim Amallah. Arsenal kemudian mempertahankan kondisi seri lewat Alexandre Lacazette dan Bukayo Saka.

Di babak pertama, kedua tim bermain imbang. Namun usai jeda, MU menepuk dada dengan langsung memasukkan bola empat kali ke gawang AZ Alkmaar dalam rentang waktu 11 menit.Hasil seri itu sudah cukup mengantar Arsenal meraih tiket ke-32 besar sebagai juara Grup F dengan raihan 11 poin. Hal ini terjadi setelah dalam laga lain, Eintracht Frankfurt harus mengaku kalah 2-3 dari Victoria Guimares.

Standard pun harus pulang karena berada di peringka ketiga dengan delapan poin, sementara Frankfurt memastikan diri mendampingi Arsenal sebagai runner up dengan sembilan angka.

Manchester United vs AZ Alkmaar

Manchester United melenggang sebagai juara Grup L Liga Europa setelah mencetak empat gol di gawang AZ Alkmaar di matchday terakhir di Old Trafford, Jumat (13/12).


Mason Greenwood mencetak dua gol, sementara Ashley Young dan Juan Mata yang menendang dari titik penalti masing-masing mencetak satu gol.

Dengan demikian, MU berhasil mengamankan posisi teratas Grup L. Mereka memiliki 12 poin, unggul empat poin dari Alkmaar sebagai runner up (009detikcom)
.


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar