BATAM

Kecelakaan Tunggal di Windsor Batam, Seorang Pria Meninggal di Tempat

Polisi dan warga saat berada di lokasi kejadian (foto: pospollbbaja)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Seorang pria pengendara sepeda motor matic, tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya kawasan Windsor, Lubukbaja, Selasa (16/02/2021), sekitar pukul 14.40 WIB.

Pengendendara yang belum diketahui identitasnya melaju mengendarai motor Honda Beat warna biru BP 2186 GC dari arah lampu merah BCS menuju Windsor. Namun tiba tiba, tepat di seberang jalan  Pos Polisi Lubukbaja, kendaraannya itu oleng, hingga akhirnya si pengendara tersungkur ke jalan raya tanpa berkutik lagi.

Edo, salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut mengungkapkan, tidak tahu serta entah apa yang menjadi sebab dari kecelakaan itu, secara tiba tiba saja

"Kebetulan saya ada di belakang korban.
Entah apa penyebabnya, tiba-tiba kendaraan yang ditunggangi korban itu oleng dan rebah. Padahal tidak menabrak apapun," sebut Edo, heran.

Sehingga, imbuhnya, kejadian itu langsung menjadi pusat perhatian segenap warga sekitar serta pengendara dengan melambatkan laju kendaraannya.

"Tapi, di saat sejumlah warga membantu mengangkat tubuh si korban ke pinggir, tercium ada aroma minuman keras dari mulutnya. Sepertinya dia habis mabuk. Soalnya tercium aroma minuman keras," terangnya.

Kapospol Lubukbaja pun mengamankan situasi di saat kecelakaan tunggal terjadi dengan menginformasikan ke Satlantas

"Setelah mendapat informasi, Satlantas Polresta Barelang langsung turun, serta melakukan evakuasi terhadap korban ke rumah sakit terdekat," ungkap Kapospol Lubukbaja, Aiptu Yosi, Selasa siang yang mengetahui kejadian langsung berlari ke lokasi untuk menganankan situasi.

Tadi ujar Aiptu Yosi, petugas Lakalantas langsung ke lokasi kemudian membawa korban pengendara itu ke rumah sakit.

"Sementara sepeda motornya dititipkan dulu di Pos Lubukbaja. Maka untuk lebih jelasnya, silahkan menghubungi pihak Satlantas," pungkas Yosi. (wan)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar