Meranti

Jalan Base Semukut-Kuala Merbau Diresmikan


 


TRANSKEPRI.COM.MERANTI-- Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, meresmikan pembangunan Jalan Base Semukut-Kuala Merbau, peresmian jalan penghubung dua desa tersebut dilaksanakan Senin, (15/2/2021).


Turut mendampingi Legislator DPRD Meranti Fauzy SE, Camat Pulau Merbau Atan Ibrahim, Kabag Humas dan Protokol Meranti Rudi MH, Kabag Hukum Sudandri SE, Para Kades, Sekretaris Dinas PUPR Meranti Syaiful, Kabid Bina Marga Fajar Triasmoko dan Jajaran, Perwakilan Dinas Perhubungan Meranti Jazuli, Kepolisian Polsek Pulau Merbau, Tokoh Masyarakat/Agama dan lainnya.


Peresmian jalan yang sudah bertahun-tahun diidamkan masyarakat Kecamatan Pulau Merbau itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Irwan didampingi Legislator Meranti Fauzi SE, Camat disaksikan semua hadirin.


Dari informasi yang disampaikan pihak PUPR Kepulauan Meranti, jalan poros pertama di Kecamatan Pulau Merbau ini yang memiliki Panjang 3 KM dan Lebar 5.5 M, dibangun dengan menggunakan anggaran APBD Meranti tahun 2020 sebesar 10 Miliar lebih.


Dalam sambutannya Camat Atan Ibrahim, mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang tinggi kepada Pekab. Meranti dalam hal ini Bupati Irwan atas kepeduliannya mendorong pembangunan diwilayah Kecamatan Pulau Merbau. 

Camat Atan mengakui selama kepemimpinan Bupati Irwan telah banyak perhatian yang telah diberikan dengan membangun berbagai fasilitas yang sangat dibutuhkan masyarakat, sehingga Pulau Merbau yang dulunya tertinggal kini lebih maju dan mampu sejajar dengan Kecamatan lainnya.


"Sejak pemekaran Kecamatan dan Meranti dipimpin oleh Bupati Irwan telah banyak perhatian yang diberikan kepada Pulau Merbau seperti Pembangunan Kantor Kecamatan yang megah, Rumah Sakit Rawat Inap yang representatif dan kini Jalan Base Kuala Merbau-Semukut, yang membuat daerah kami sudah jauh berkembang dan mampu setara dengan Kecamatan lainnya," ucap Atan.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar