TANJUNGPINANG

Mubes Perpat, Rahma Ajak Pemuda Bersinergi Bangun Tanjungpinang

Pengurus Perpat Kota Tanjungpinang saat foto bersama

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Wali Kota Tanjungpinang, Rahma S.IP memberikan apresiasi serta menyambut baik pelaksanaan mubes Perpat Tanjungpinang untuk kelima kalinya. 

Wali Kota, Rahma membuka secara resmi Musyawarah Besar (Mubes) Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Tanjungpinang, kelima, di Ball Room Hotel CK Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Minggu (24/1/21).

"Perpat diharapkan ikut bersinergi dengan Pemko dalam segala bidang, baik itu pembangunan, sosial, maupun kesejahteraan masyarakat," pinta Rahma.

Dalam sambutannya, Rahma juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Ketua Umum Perpat Tanjungpinang terpilih masa bhakti 2020-2024 mendatang.

"Selamat kepada ketua umum terpilih kembali secara aklamasi. Saya yakin dibawah kepemimpinan bapak, perpat akan semakin eksis dan maju. Berjuanglah untuk mencapai sesuatu yang terbaik," ucapnya. 

Wali kota mengajak seluruh pemuda tempatan untuk bersama-sama membangun kota Tanjungpinang. Sinergi semua pihak dibutuhkan untuk kemajuan kota tercinta ini. 

"Mari bersatu, bahu-membahu membangun kota ini. Selama kita selalu kompak, maka pembangunan akan terus maju,"imbuhya.

Sementara, Ketua Umum Perpat Tanjungpinang terpilih, Bambang Sudomo mengucapkan terima kasih kepada wali kota yang telah bersedia hadir dan membuka Mubes  V Perpat Tanjungpinang.

"Saya ucapakan terima kasih kepada wali kota dan seluruh masyarakat yang selalu mendukung program kerja perpat. Kami senantiasa komitmen bersinergi dengan pemko dan semua pihak untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan kota Tanjungpinang," tutupnya. 

Bambang Sudomo berharap soliditas antar sesama baik internal dan eksternal perpat dapat terpelihara secara baik. "mari kita ciptakan suasana kamtibmas secara baik dan bermartabat, bersama perpat pemuda heba,"harap Bambang Sudomo.

Dalam pembukaan mubes perpat dihadiri Anggota DPRD Provinsi Kepri Bobby Jayanto, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Muhammad Dali, Kasat Intelkam Polres Tanjungpinang, AKP Buskardi, ketua LAM Tanjungpinang, Sekretaris Dispora Kota Tanjungpinang, Riwayat, dan Ketua PP MPC Tanjungpinang Hengky Heriawan beserta anggota. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar