TANJUNGPINANG

Ini Kata Wali Kota Terkait Sejumlah Pejabat Pemko TPI yang Belum Dilantik

Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Pasca pelantikan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang pada Selasa (19/01/21) lalu, sempat menimbulkan pro dan kontra beberapa kalangan, Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP menanggapi hal tersebut dengan tenang.

Wali Kota menjelaskan, terdapat pejabat Pemko Tanjungpinang setara eselon 3 dan 4 belum dilantik namun bukan dinon job, akan tetapi Pejabat yang belum dilantik masih menunggu pejabat yang akan memasuki masa  pensiun per 1 Februari.

 Selain itu, ada beberapa pejabat yang akan ditempatkan di Disduk Capil dan sudah diproses kemendagri melalui Dirjen Kependudukan dan menunggu rekomendasi .
 "SK sudah saya  tandatangani,  tinggal menunggu waktu pelantikan saja," ujar Rahma.

Mengenai pejabat yang tersandung masalah hukum yang turut dilantik, Rahma menyatakan itu sudah sesuai prosedur dan pertimbangan yang matang bersama Baperjakat. "kita mengedapankan azas praduga tidak bersalah, ujarnya.

Wali Kota berharap pejabat yang belum dilantik agar bersabar waktunya juga akan tiba. Pemko Tanjungpinang terus berupaya memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kota Tanjungpinang dengan mempersiapkan ASN yang berkualitas dan berintegritas,"ujarnya. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar