BATAM

KONI Batam Gelar Rapat Perdana Kepengurusan 2020-2024

Ketum KONI Batam Iskandar Alamsyah (kiri) dan Wakil Ketua KONI Batam bidang Humas dan Hukum, Rinaldi Samjaya

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, Sabtu (09/01/21) menggelar rapat pengurus perdana sejak kepengurusan KONI Batam periode 2020-2024 terbentuk.

Pada rapat yang digelar di Ruang Rapat Lantai IV Pemko Batam tersebut, Ketua Umum KONI Batam, Iskandar Alamsyah bertindak sebagai pemimpin rapat.

Pada kesempatan itu, Iskandar mengatakan, sejak kembali memimpin KONI Batam untuk kedua kalinya, setelah terpilih secara aklamasi dalam Musorkot V KONI Batam September 2020 lalu, ini merupakan rapat koordinasi antar pengurus perdana yang dilakukan KONI Batam.

Diakuinya, faktor pandemi Covid-19 menjadi penyebab terlambatnya sejumlah agenda kegiatan yang telah direncanakan KONI Batam sebelumnya.

"Pada rapat pengurus perdana ini, saya kumpulkan seluruh pengurus KONI Batam. Kita semua saling berkoordinasi dalam menjalankan berbagai program KONI Batam ke depan," ujar Iskandar yang juga menjabat Pengawas Badan Usaha Bandara Hang Nadim, Batam.

Wakil Ketua II KONI Batam Bidang Pembinaan Prestasi Olahraga, Ir Nursyafriadi pada kesempatan itu meminta agar seluruh pengurus KONI yang telah ditunjuk bisa bekerja maksimal dan menjadikan organisasi KONI sebagai tempat pengabdian.

"Jadikan KONI ini sebagai tempat pengabdian untuk meningkatkan prestasi olahraga dan kita harus melakukan dengan kekompakan," ujar mantan Ketua DPRD Kepri dua periode ini.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua I KONI Batam, Ruslan Ali Wasyim. Kata Ruslan, jadikan pertemuan dan kepengurusan KONI kali ini sebagai momentum untuk terus memberikan yang terbaik buat olahraga Batam.

"Dengan keberadaan kita sebagai pengurus KONI Batam, harus kita jadikan sebabai momentum untuk meningkatkan prestasi atlet dan olahraga Batam yang semakin membanggakan," ujar pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Batam.

Sementara Sekretaris Umum KONI Batam, Helmi Hatta meminta agar segenap pengurus meningkatkan koordinasi dan senantiasa menjalankan sejumlah agenda organisasi sekalipun saat ini masih masa pandemi.

"Sekalipun masa pandemi sejumlah agenda KONI Batam terus kita jalankan dan tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan," tegas pria yang juga merupakan alumnus Akademi Militer (AKMIL) 1988 ini.

Pada rapat perdana ini turut hadir Wakil Ketua III Bidang Humas dan Hukum, Rinaldi Samjaya (Pengawas Badan Usaha Fasling BP Batam), Wakil Ketua IV Bidang Litbang, Gustian Riau (Kadisperindag Pemko Batam), Wakil Ketua V Bidang Pendidikan, Herman Rozie (Kadis DLH Pemko Batam), Bendahara Umum, Faizal Riza (Sekretaris DPPKAD Pemko Batam),  Ketua Tim Auditor, Zulkifli Aman (Sekretaris PTSP Pemko Batam). Hadir juga pengurus KONI Batam dari seluruh bidang. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar